Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke

Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke, Berita621

Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke, 621, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Tak Mendapat Restu WH, Sachrudin Terserang Stroke

Balon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin (Camat Pinang).
Balon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin (Camat Pinang).

TRUSTKOTACOM – Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, dikabarkan jatuh sakit  dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Usada Insani, ruang ICU B, lantai 3, Cipondoh, Kota Tangerang.

Pria yang masih menjabat sebagai Camat Pinang itu, terserang penyakit stroke, lantaran, diduga tidak mendapat restu Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dalam pencalonannya mendampingi Arief R Wismansyah di Pemilukada, Agustus mendatang. Pasalnya, santer tersiar kabar Wahidin Halim menolak menandatangani surat pengajuan pengunduran diri Sachrudin sebagai camat.

Hal tersebut diakui kakak kandung Sachrudin, Samlani saat dikonfirmasi wartawan. “Kami tidak mau mengarahkan ke situ, tetapi semua orang juga tahu ini karena apa adik saya sakit. Tetapi, saya minta ini tidak dibesar-besarkan dan menjadi konsumsi media,” katanya.

Bahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun, Walikota Tangerang, Wahidin Halim sempat ditolak Putri Sachrudin, saat hendak menjenguknya pagi tadi. “Iya, tadi Pak wali (Wahidin Halim) sudah datang, namun sempat ditolak sama anaknya yang perempuan si Ika. Tetapi yang lain mengingatkan ke Ika, kemudian Pak Wali akhirnya menemui Pak Sachrudin,” kata Rina, seorang yang tengah menjenguk Sachrudin.

Saat dikonfirmasi, Ika Lestari membenarkan kekesalannya terhadap pria no 1 di Kota Tangerang itu. “Iya, saya kesal tadi. Tapi, ya sudahlah,” singkatnya.

Sementara, Humas Rumah Sakit Usada Insani Anita Carolina membenarkan Sachrudin dirawat di Rumah Sakit tersebut. “Tetapi karena keluarganya meminta dirahasiakan dari media, kami memohon maaf tidak bisa memberikan keterangan terkait apapun soal Pak Sachrudin,” pungkasnya. (tmn)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait