Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah

Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah, Berita286

Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah, 286, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Stres Pemuda Bakar Rumah

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Robi (27) Seorang pemuda yang diduga stres, membakar rumahnya sendiri di Jalan Kenanga No 457, Perumahan Poris Indah, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (07/03/2013).

Menurut keterangan warga sekitar, Ida, api berasal dari dalam rumah Robi yang diduga sengaja membuang puntung rokok di dalam tumpukan sampah yang dia kumpulkan di rumahnya. “Dia memang agak kurang waras, suka ngumpulin sampah di jalan dan ditumpuk di dalam rumah,” katanya.

Api yang membakar tumpukan sampah itu langsung merambat ke sepuruh bangunan rumah. Tak berapa lama, rumah A kong tetangga Robi, yang berada di samping rumahnya ikut terbakar. Hal itu sempat membuat A Kong ngamuk dan mengejar Robi untuk memukulnya, namun warga sekitar mencegahnya.

A Kong dan keluarganya juga melampiaskan kekesalannya kepada wartawan yang ingin meliput kejadian itu. Dia mengancam wartawan yang mengambil gambar rumahnya. “Jangan ambil gambar, saya banting kamera kamu!” teriaknya pada salah satu wartawan Televisi (TV).

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang yang menerjunkan 6 armada berhasil menjinakan si jago merah. “Api berhasil kita padamkan satu jam kemudian,” kata Nawi, petugas Damkar Kota Tangerang. (ges)