Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman, Berita729

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman, 729, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Mabuk, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sudirman

Seorang pemuda terkapar di jalan setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol kendaraan lainnya.
Seorang pemuda terkapar di jalan setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol kendaraan lainnya.

TRUSTKOTACOM – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio, terkapar di Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang, tepatnya didepan Gedung Universitas STMIK Raharja, setelah bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dinihari. Korban yang belum diketahui identitasnya, diduga tengah dalam pengaruh alkohol, pasalnya, tercium aroma alkohol menyengat dari mulutnya.

“Saya lihat dari kejauhan, dia menyenggol pengendara motor juga. Kayanya si dia mabok, soalnya kecium bau alkohol pas dia terkapar engap-engapan,” kata Rudi, warga yang berada di lokasi, Jum’at (20/09/2013).

Petugas kepolisian Polres Metro Tangerang yang tiba dilokasi segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna mendapatkan pertolongan. (ges)