Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta

Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta, Berita432

Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta, 432, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Korban Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di M1 Bandara Soeta

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang pria ditemukan tewas, setelah diduga menjadi korban tabrak lari pengendara mobil di dalam M-1 Bandara Soekarno Hatta (Soeta), Kota Tangerang. Korban adalah seorang tukang kopi keliling dan diketahui bernama Yusup (18) warga Rawa Jati, Desa Rawa Rengges, Kabupaten Tangerang.

Tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut. Keluarga korban yang tiba dilokasi, menangis histeris dan sempat jatuh pinsan, saat melihat jenazah korban tergeletak bersama sepeda dan dagangannya yang sudah hancur berantakan.

“Saya tidak tahu kejadiannya, saya dapat informasi dari rekan, bahwa ada seorang tukang kopi ditabrak. Setelah saya cek, ternyata korban adalah tetanga saya, segera saya beritahu keluarganya,” kata Imron, tetangga korban.

Menurutnya, korban adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara, yang menjadi tulang punggung keluarganya. “Bapaknya sudah meninggal, korban itu tulang punggung keluarga, biasa berjualan dari subuh hingga malam,” katanya.

Setelah terbujur kaku selama kurang lebih satu jam di Jalan M-1 Bandara Soeta, akhirnya jenazah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna dilakukan autopsi. Petugas kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta, mengaku kesulitan mengidentifikasi mobil pelaku tabrak lari, karena tidak ada saksi mata, ditambah tidak adanya cctv disekitar lokasi kejadian. (ges)