Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas

Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas, Berita459

Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas, 459, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Gunakan Dana APBD, Caleg DPRD Banten dari Hanura Diproses Panwas

eli

TRUSTKOTACOM- Calon anggota Legislatif dari Partai Hanura Eli Mulyadi dari Dapil Kabupaten Lebak, memenuhi panggilan Panwaslu Kabupaten Lebak, terkait dugaan penggunaan dana hibah, Jumat (18/04/2014). Pemanggilan panwas terkait dugaan penggunaan dana hibah oleh Eli, untuk kampanya dirinya sebagai Caleg dari Dapil Lebak.

Eli Mulyadi, membantah kalau dirinya menggunakan danah hibah untuk kepentingan pribadinya di Pileg. Menurutnya, pada bulan Oktober tahun 2013 KNPI Cibeber, melakukan satu kegiatan  turnamen Sepak Bola, Polly Bal dan Maraton dan mencari sumber pendanaan.

“Saat itu ada proposal kegiatan tersebut masuk ke dirinya dan sebagai pengurus KNPI dirinya menyumbangkan Rp 10 juta sebagai dana pembinaan, bukan dari dana hibah KNPI,” aku Eli.

Eli juga membantah dirinya menggunakan dana Bantuan Sosial (Bansos), untuk kepentingan kampanye dirinya. Lanjut Eli, kepala Desa yang ada di Kecamatan Cibeber mengajukan proposal permohonan bantuan  ke provinsi,  untuk pembangunan sarana umum dari masing-masinkepala desa di Cibeber.

“Alhamdullilah saya dorong dan itu bisa di relokasikan pada tahun 2013. Setelah itu dirinya tidak ada lagi komunikasi kerena kegiatan sudah selesai memantu penguatan pencairan. Terkait semua tuduhan ke saya, saya sudah melaporkan ke DPP,Insa Allah itu akan di selesaikan oleh internal partai,” ungkapnya.

Ade Jurkoni Anggota Panwaslu Kabupaten Lebak, pihaknya memanggil Eli mulyadi sebagai terlapor untuk dimintai keteranganya. “Hasil keterangan terlapor ini, pihaknya akan di kaji  apakah masuk pelanggaran atau tidak. Kajian akan kita lakukan berdasarkan Undang-undang Nomer 8  Tahun 2012. (ade)