Diduga Gara gara Limbah PT Ching Luh Indonesia, LPM dan Kades Talagasari Kisruh

Diduga Gara gara Limbah PT Ching Luh Indonesia, LPM dan Kades Talagasari Kisruh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Gara gara Limbah PT Ching Luh Indonesia, LPM dan Kades Talagasari Kisruh, Berita326

Pengurus LPM yang dibekukan melakukan aksi demo di Kantor Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/02/2019).
Pengurus LPM yang dibekukan melakukan aksi demo di Kantor Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/02/2019).

TRUST TANGERANG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Kepala Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang kisruh.

Kisruh aparatur pemerintah desa dan LPM ini diduga karena masalah penjualan limbah dari PT. Ching Luh Indonesia, yang tidak sejalan.

Kekisruhan semakin memanas saat, Kepala Desa Bayu Muhara Fakhmi, mengeluarkan keputusan pembekuan kepengurusan Asep Harisman ketua LPM yang dibekukan.

Menurut Asep Harisman, pembekuan kepengurusannya dilakukan Kades Talagasari secara sepihak. Pihaknya tidak pernah dipanggil untuk duduk bersama terkait pembekuan kepengurusan tersebut.

” Kami akan menempuh jalur hukum atas keputusan kades yang sepihak ini,” kata Asep, Rabu (20/02/2019), saat melakukan aksi demo denga para pengurusnya di kantor desa setempat.

Ia juga menuding pembekuan kepengurusanya karena jual beli limbah Ching Luh yang tidak sejalan.

Sementara itu, Kades Talagasari, Bayu Muhara Fakhmi, membantah jika kisruh pengurus LPM dan pihaknya itu bukan karena masalah pengelolaan limbah dari PT Ching Luh Indonesia.

“Bukan karena itu, tapi terkait sk pembekuan pengurus LPM,” kata Bayu.

Rabu (20/02/2019), para pengurus yang sejalan dengan Asep melakukan aksi demonstrasi di kantor Desa Talagasari. Aksi mereka mendapatkan penjagaan ketat dari pihak TNI dan kepolisian setempat. (dik/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com