Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir

Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir, Berita242

Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir, 242, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diduga Ditelantarkan, Bayi ini Hembuskan Nafas Terakhir

Kuburan sang bayi yang diduga terlantar
Kuburan sang bayi yang diduga terlantar

SERANG TRUSTKOTA – Diduga ditelantarkan orang tuanya, bayi perempuan ditemukan meninggal. Peristiwa itu terjadi di Desa Lebak Kepuh, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

Bayi yang meninggal itu merupakan anak dari Am yang ditinggalakan suaminya berinisial HM yang bekerja di Arab Saudi selama 20 tahun.

Warta (55) salah seorang warga yang dititipkan bayi dari AM mengatakan kematian bayi terjadi usai melahirkan di Kampung Setu, Desa Sukajaya Kecamatan Pontang yang merupakan kediamannya.

“Pada awalnya ibu korban mampir dirumah dengan mengiba-iba meminta tolong akan melahirkan, akhirnya dipersilahkan saya bolehkan menginap,” ujar Warta kepa Trustkota.com, Rabu, (2/9/2015).

Kata Warta, setelah melahirkan bayi ditinggal orang tuanya ke Jakarta dengan alasan mau ngirim Tenaga Kerja Wanita (TKW). “Kata Am, mau berangkat ke Saudi Arabia, akhirnya bayinya meninggal dunia.” Ungkap warta.

Lanjut Warta, dirinya bingung saat hendak menguburkan bayi yang dititipkan itu. Kemudian dirinya menghubungi Ketua RT setempat.

Terpisah, Ketua RT 04 Roji membenarkan kejadian tersebut. “Bayi akhirnya kami makamkan di TPU,” Jelasnya. (den/red)