Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda

Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda, Berita281

Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda, 281, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Delapan Pemuda

Tersangka Pemerkosa Siswi Smp
Tersangka Pemerkosa Siswi Smp

TRUSTKOTACOM -Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), sebut saja Melati (15), diperkosa oleh delapan Pemuda di kos-kosan di Pondok Rajeg, Ciledug, Kota Tangerang.  Dari delapan pelaku, tujuh berhasil ditangkap Satuan Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Ciledug pada Rabu (30/01/2013).

Keterangan yang dihimpun trustkota.com, peristiwa yang dialami oleh Melati berawal ketika dirinya bersama keluarga mengunjungi rumah neneknya di Ulujami, Jakarta Selatan, Minggu (27/1). Kemudian Melati yang tinggal di Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ini pamit untuk pulang lebih awal karena ingin menemui temannya.

“Tapi setelah saya pulang, ternyata dia tidak ada di rumah. Bahkan dia tidak pulang-pulang selama tiga hari. Akhirnya saya sekeluarga sepakat untuk melaporkan anak hilang ke Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan,” kata SK (47), ayah Melati, Kamis (31/1).

Menurut SK, setelah menghilang selama tiga hari, keberadaan Melati berhasil diketahui karena adanya laporan dari pihak kerabat. Akhirnya, pada Rabu (30/1) sekitar Pukul 20.00 WIB , aparat Polsek Ciledug bersama pihak keluarga menggerebek sebuah kos-kosan tempat Melati disekap di Kelurahan Pondok Rajeg.

“Anak saya ditemukan di dalam kamar mandi yang dikunci dari luar. Kondisi dia dalam keadaan lemas,” ujar SK.

Kapolsek Ciledug Kompol Abdoel Harris Jakin membenarkan peristiwa perkosaan tersebut. Menurutnya, Melati kenal dengan tersangka  RV, 18, lewat telepon. “Mereka janjian ketemu, lalu Bunga dibawa ke kos-kosan RV.  Ternyata RV juga mengajak delapan temannya yang diantaranya tujuh laki-laki inisial AR, AS, TG, LV, AF, IY dan satu perempuan inisial DD,” katanya.

Oleh tersangka, Melati dicekoki miras hingga dia mabuk. Kemudian Bunga diperkosa secara -bergiliran oleh delapan tersangka.
“Perkosaan dilakukan berkali-kali oleh para tersangka. Korban juga disekap selama tiga hari. Untung tersangka DD tidak ikut, karena dia perempuan. Dia hanya menggunakan ganja di sana,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, setelah melakukan pengerebekan, pihaknya berhasil mengamankan RV, DD, AS dan AF. Sementara lima tersangka lainnya masih DPO. “Kami akan mengerahkan anggota agar mengejar pelakunya lainnya. Dan mengingat ini adalah kasus pemerkosaan anak dibawah umur, maka akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang,” ujarnya. (ges)