Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai

Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai, Berita399

Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai, 399, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dibatasi KPU, PPP Tangerang Kerahkan Pengurus Saja di Kampanye Damai

Persiapan PPP di Kampanye damai/trustkota.com
Persiapan PPP di Kampanye damai/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang hanya akan mengerahkan pengurus se Kabupaten Tangerang pada kampanye damai Pilkada 2018, Minggu (18/2/2018) besok.

“Karena dibatasi oleh KPU, maka kami hanya mengerahkan pengurus dari tingkatan Kabupaten sampai kecamatan saja untuk kampanye besok pagi,” ujar Ahyani, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/2/2018).

Papar Ahyani disela-sela persiapan untuk kampanye menjelaskan, awalnya akan mengerahkan ratusan kadernya dan simptisannya yang bergabung dalam wadah ‘Sahabat Ahyani’.

“Namun, lantaran dibatasi, besok hanya membawa dua mobil saja untuk kader,” terangnya sambil menunjukkan jeep berwarna hijau.

Lanjut Ahyani, pihaknya akan solid memenangkan pasangan Zaki-Romli pada Pilkada Juni mendatang. “Terlebih PPP adalah yang paling awal mendeklarasikan Zaki-Romli di Pilkada,” tukasnya.

Sementara, Anggota KPU Kabupaten Tangerang Remelan menjelaskan, kampaye damai memang dibatasi per Parpol. “Acara kampanye damai akan digelar di Citra Raya, Panongan tepatnya di sekitar ecoplaza, dimulai sekitar pukul 09.00 WIB,” tuntasnya. (joe)