Dialog Zaki di Ditarling ke 2, Infrastruktur Bagus dan Air Bersih Sudah Dirasakan

Dialog Zaki di Ditarling ke 2, Infrastruktur Bagus dan Air Bersih Sudah Dirasakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dialog Zaki di Ditarling ke 2, Infrastruktur Bagus dan Air Bersih Sudah Dirasakan, Berita967

Usai tarawih warga dan jamaah berbondong-bondong dari orang tua sampai anak-anak untuk bisa berjabat tangan dengan Bupati Zaki.
Usai tarawih warga dan jamaah berbondong-bondong dari orang tua sampai anak-anak untuk bisa berjabat tangan dengan Bupati Zaki.

SINDANG JAYA - Ucapan terimakasih diungkapkan para tokoh masyarakat di Desa Sinangasih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang atas pembangunan infrastruktur dan penyediaan air bersih oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di desa ini.

“Pa bupati jalan sudah bagus dan air bersih sudah tersedia. Atas nama warga desa kami mengucapkan terimakasih,” ungkap Hamjawi, tokoh masyarakat di desa ini, saat dialog dengan Bupati Zaki, di masjid Al. Hidayah di Kampung Etek, Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Selasa (14/05/2019).

Sebelum Bupati Zaki menggelontorkan program air bersih dibeberapa titik di desa ini, tambah Sapturi, tokoh masyarakat lainnya, warga di desa ini kesulitan air bersih.

“Alhamdulilah sekarang ada 10 titik air bersih yang disediakan Pemkab Tangerang di desa ini dan kita gunakan untuk air minum juga . Untuk jalan juga di sini sekarang bagus, selalu diperhatikan tiap tahun dan sudah nyaman,” tutur Sapturi.

Dalam Tarling itu sendiri, Zaki berpesan kepada warga agar menjaga setiap program yang telah digulirkan kepada masyarakat.

“Apa yang telah dibangun oleh pemerintah agar dijaga dan dirawat ya. Agenda Tarling yang kita laksankan ini salah satu langkah memantau kondisi masyarakat, lingkunganny,” kata Bupati dalam sambutan Tarlingnya di masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu, juga Zaki menyalurkan bantuan untuk pembangunan dan kebutuhan masjid tersebut. Bantuan yang diberikan sebesar Rp 20 juta.

Setelah melakukan dialog bersama warga, kegiatapun dilanjutkan dengan Suwa foto. Warga bergantian untuk bisa berfoto dengan putra Ismet Iskandar (mantan Bupati Tangerang red-), ini. (Dak)