Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk

Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk, Berita627

Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk, 627, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diajak Ugal-ugalan, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk

Jenazah korban saat di lokasi kejadian.
Jenazah korban saat di lokasi kejadian.

TRUSTKOTACOM – Seorang remaja putri bernama Cahya, warga Kampung Kelapa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (31/07/2013) malam, tewas mengenaskan, setelah terlindas sebuah truk, di Jalan Raya Legok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal, saat korban yang tengah dibonceng kekasihnya Fajar dengan sepeda motor Yamaha Mio ber-Nomor Polisi (Nopol)  B 3089 NPR, ugal-ugalan bersama dua teman pengendara lainya, hingga akhirnya, menyenggol sebuah truk bermuatan batu. Korban terlindas dan terseret sejauh 5 meter.

“Karena ugal-ugalan bersama temannya, yang motor mio nyenggol truk saat ingin nyalip. Akhirnya jatuh dan wanita yang diboncenginya terlindas truk dan terseret hingga sekitar 5 meter,” kata Yahya, seorang warga yang ada dilokasi kejadian.

Sementara, orangtua dan kakak korban yang datang ke lokasi, nampak tak kuasa manahan sedih. Lantaran, mengetahui korban sudah tidak bernyawa. Peristiwa yang sempat menyita perhatian warga dan pengguna jalan ini, kini ditangani Unit Laka Lantas Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (zs/ges)