Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah

Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah, Berita491

Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah, 491, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Tigaraksa, Sosialisasi Pilkada Lewat Bedah Rumah

PPS Tigaraksa melakukan bedah rumah di Desa Martagara/trustkota
PPS Tigaraksa melakukan bedah rumah di Desa Martagara/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Banyak cara sosialisasi yang digelar penyelenggara pilkada dalam menyampaikan kepada masyarakat. Salah satunya yakni berbuat kepada warga tidak mampu.

Di Kecamatan Tigaraksa, PPK dan PPS bergerak menyisihkan honor untuk membedah rumah warga yang tak layak huni di Kampung Mampelem, RT 03/05, Deaa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/3/2018).

Rumah milik janda yang berumur sekitar 47 tahun yang tidak layak huni dibedah oleh Forum PPS Se Tigaraksa.

Ketua PPK Tigaraksa Saeful Rahayu mengungkapkan, keprihatinan PPS bermula saat melakukan sosialisasi ke Pilkada ke berbagai pelosok desa.

“Lalu berdasarkan inisiasi tersebut digalangkan dana untuk membantu Ibu Siti Radminah yang rumahnya tak layak huni. Dan ini bentuk sosialisasi Pilkada, penyelenggara saja peduli sama masyarakat, masa masyarakat tidak peduli sama penyelenggara dengan tidak ke TPS,” ujar Saeful Rahayu.

Sementara perwakilan Forum PPK Se Tigaraksa Ruskia Jack menerangkan, bantuan tersebut menjadi sosialisasi pihaknya.

“Kami berharap, sosialisasi melalui bedah rumah ini bisa meningkatkan partisifasi masyarakat untuk ke TPS pada 27 Juni 2018,” katanya.

Sementara, Camat Tigaraksa Yayat Rohiman dan Kepala Desa Matagara Nurman apresiasi atas inisiasi yang digalang PPS se Tigaraksa. (joe)