Di Serang Banten, Pedagang Mie Ayam Nyambi Jadi Curanmor

Di Serang Banten, Pedagang Mie Ayam Nyambi Jadi Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Serang Banten, Pedagang Mie Ayam Nyambi Jadi Curanmor, Berita212

Dua Curanmor dibekuk Polsek Tirtayasa, Serang-Banten (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Dua Curanmor dibekuk Polsek Tirtayasa, Serang-Banten (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA SERANG - WN (48) dan AY (50) diamankan Polsek Tirtayasa lantaran kedapatan membawa kabur sepeda motor di Jalan Raya Tirtayasa, Kp Pontang, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.
Kapolsek Tirtayasa, AKP Didik Sulistya mengatakan dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku tersebut mengaku telah menjadi korban tabrak lari dan hendak meminta pertanggungjawaban korban. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (16/10/2017) sekira pukul 15.30 WIB.
Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi A 3942 HV  secara tiba-tiba diberhentikan dan diambil paksa kunci kontaknya oleh pelaku.
“Ya, pelaku mengaku kalau anaknya jadi korban tabrak lari dan langsung menggiring korban mendatangi anaknya yang tertabrak tersebut,” ujar Didik, Selasa (17/10/2017).
Korban yang merasa panik pun langsung mengikut pelaku ke lokasi yang telah ditunjukkan pelaku tanpa membawa sepeda motor miliknya. Namun, sesampainya di lokasi tersebut korban justru ditinggalkan oleh pelaku.
“Saat korban kembali lagi ke semula, sepeda motornya sudah tidak ada. Korban pun berteriak minta tolong sampai akhirnya warga sekitar berhasil mengamankan pelaku. Sementara pelaku lain tertangkap saat membawa kabur sepeda motor korban tak jauh dari lokasi,” terang Didik.
Dari keterangan pelaku, kata Didik, diketahui salah satu komplotan curanmor tersebut diketahui merupakan pedagang mie ayam di daerah Pontang.
Atas perbuatannya para pelaku diancam dengan pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (chy/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com