Di Reses Anggota DPRD PAN, Pemuda Minta Sekretariat Karang Taruna

Di Reses Anggota DPRD PAN, Pemuda Minta Sekretariat Karang Taruna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Reses Anggota DPRD PAN, Pemuda Minta Sekretariat Karang Taruna, Berita715

Anggota DPRD Kab Tangerang saat menggelar reses (Arief/TRUSTKOTA.com)
Anggota DPRD Kab Tangerang saat menggelar reses (Arief/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Anggota DPRD Kabupateng Tangerang Ukar Sarih menggelar reses di wayah Dapil 6 Kabupaten Tangerang.

Saat menggelar reses di wilayah Kecamatan Legok pada Minggu (27/8/2017) malam. Anggota komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini mengundang pemuda setempat. Alhasil, berbagai keluhan disampaikan oleh pemuda setempat diantaranya meminta fasilitasi tempat sekretariat.

Ketua Karang Taruna Desa Caringin, Apid apresiasi dengan reses tersebut. Ia menyampaikan aspirasi pemuda. Khususnya organisasi Karang Taruna setempat yang masih belu memiliki tempat atau kantor.

“Sekertariat adalah tempat kami untuk berkumpul, rapat dan berdiskusi, jika ada sekertariat Insyallah program-program bisa berjalan dengan lancar dan pemuda bisa lebih produktif dengan berbagai kegiatan positif,” katanya

Menanggapi permintaan pemuda tersebut, pria yang biasa disapa Ukay ini mengatakan , dirinya akan memperjuangkan aspirasi pemuda. “Pastikan dulu tanahnya bisa dihibahkan atau tidak, kalau sudah pasti saya akan buatkan sekertariat permanen” tukasnya.

Selain itu, Ukay juga berpesan agar pemuda menjauhi narkoba karena sangat berefek pada hal-hal negatif yang bisa merusak perkembangan pemuda. (rif/joe)