Di Metropolis dan Bale Kota, Penjual Makanan Masih Buka Siang Hari

Di Metropolis dan Bale Kota, Penjual Makanan Masih Buka Siang Hari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Metropolis dan Bale Kota, Penjual Makanan Masih Buka Siang Hari, Berita869

Satpol PP sidak sejumlah mall di Kota Tangerang yang nekat buka siang hari/Yopi TRUSTKOTA. com
Satpol PP sidak sejumlah mall di Kota Tangerang yang nekat buka siang hari/Yopi TRUSTKOTA. com

TRUSTKOTA TANGKOT – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, melakukan operasi ke sejumlah warung makan yang tetap buka dan melayani pelanggaan di siang hari.

Dalam operasi tersebut, aparat Satpol PP menemukan sejumlah penjual makanan dan minuman di mall Metropolis dan Bale Kota yang nekat berjualan di siang hari. Padahal pemerintah setempat telah menyampaikan surat edaran agar tidak berjualan di siang hari saat Ramadan.

“Pedagang-pedagang makanan dan minuman yang membandel ini kita berikan teguran agar beroperasi pada jam-jam yang telah ditentukan,” kata Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang, Selasa (6/6/2017).

Kaonang menduga, surat edaran Wali Kota Tangerang mengenai larangan warung makan agar tidak beroperasi pada siang hari selama Ramadhan belum disampaikan pihak pengelola Mal Bale Kota ke para pedagang makanan dan minuman yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

“Dari pengawasan yang kami lakukan, hampir seluruh pedagang di food court mall Bale Kota beroperasi di luar jam yang sudah ditentukan. Begitupun di food court Mall Metropolis masih ada beberapa pedagang yang beroperasi di siang hari,” terangnya.

Kaonang menegaskan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dan pengawasan, sehingga para pedagang minuman dan makanan mentaati surat edaran Walikota Tangerang.

“Sehingga Kota Tangerang tetap kondusif dengan tingkat toleransi yang tinggi,” tukasnya. (yop/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com