Di Makam Pahlawan, Arief Ajak Generasi Milinial Jauhi Berita Hoax

Di Makam Pahlawan, Arief Ajak Generasi Milinial Jauhi Berita Hoax, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Makam Pahlawan, Arief Ajak Generasi Milinial Jauhi Berita Hoax, Berita671

Walikota Tangerang tabur bunga di TMP (Chyntiya/TRUSTKOTA.com)
Walikota Tangerang tabur bunga di TMP (Chyntiya/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah beserta jajaran Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) menggelar Apel Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017).
Melalui hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November, Arief mengajak warga Kota Tangerang untuk senantiasa menjunjung semangat pahlwan dengan terus bergoting royong menjaga persatuan dan kesatuan.
“Karena tentunya hasil dari perjuangan para pejuang kita dulu yang sekarang yang kita rasakan harus bisa kita isi dengan penuh rasa semangat dan bangga untuk membangun Kota Tangerang menjadi kota yang lebih maju,” ujar Arief.
Menurut Arief, pada era generasi millenial ini warga Kota Tangerang dituntut untuk lebih bijak lagi dalam melihat pemberitaan. “Kita harus bisa menjaga diri dari berita hoax yang memecah belah. Jangan sampai hasil perjuangan para pendahulu kita dirusak dengan perpecahan,” tuturnya
Dalam apel tersebut, turut hadir Danrem 052/Wijayakrama Kolonel  Inf Iwan Setiawan, DandimTangerang, Letkol Inf M Imam Gogor AA, dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan. Usai melakukan apel pagi, Arief beserta jajaran pun melakukan penaburan bunga di pusara para pahlawan yang disemayamkan di TMP Taruna. (chy/red)
www.trustkota.com
www.trustkota.com