Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera

Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera, Berita847

Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera, 847, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Menpar Sindir Menteri PU-Pera

Peresmian pabrik cat di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Peresmian pabrik cat di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TANGERANG TRUSTKOTA — Dalam peresmian PT Propan Dekarindo Raya di Curug, Tangerang, Banten, Selasa (5/9/2017) kemarin. Menteri Pariwisata, Arief Yahya sempat menyindir Menteri Pu Pera, Basuki Hadimuljono.

Hal tersebut lantaran, rencana mempercantik lokasi wisata dengan program arsitektur wisata yang dicanangkan sejak 2015 lalu, sampai saat ini belum terselesaikan.

“Di sini saya sekaligus meminta kepada Kementerian PU Pera untuk segera menyelesaikan program arsitektur nusantara di 10 destinasi wisata Indonesia. Karena program ini belum berjalan sejak 2015 lalu. Padahal, ini merupakan perintah langsung pak Presiden (Joko Widodi),” ungkapnya.

Sementara, diresmikannya perusahaan cat berbasis air ini, Arief Yahya meminta agar perusahaan yang merupakan anak dari PT Propan Raya tersebut dapat membantunya dalam mempercantik lokasi wisata dengan cat-cat ramah lingkungan yang dihasilkannya.

“Kita sudah pilih juga cat Propan ini untuk merk pertama yang membranding Wonderful Indonesia. Diharapkan, lokasi wisata di Indonesia akan lebih cantik dengan cat yang dihasilkan ditambah, untuk pihak PU Pera dapat menyelesaikan program tersebut,” pungkasnya. (ayi/red)