Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014

Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014, Berita953

Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014, 953, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Kabupaten Tangerang, Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2014

Bupaati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar
Bupaati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TRUSTKOTACOM-Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Tangerang, menyatakan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar), unggul dan menjadi pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin, usai menutup acara rapat pleno terbuka penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Tangerang, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Senin (21/4/2014).

Kemenangan Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu, disambut suka cita oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Orang nomor satu di kota seribu industri ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga atas dukungan dan kepercayaan terhadap partai yang dipimpinnya.

“Pastinya, Partai Golkar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas kepercayaan dan peran serta masyarakat Kabupaten Tangerang dalam Pileg 9 April lalu. Dan, ucapan terima kasih juga atas partisipasi masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah hadir ke TPS dengan rata-rata diatas 60 persen,” ungkap Zaki, trustkota.com, Selasa (22/4/2014).

Menurut Zaki, pihaknya juga menyampaikan ucapan serupa kepada seluruh kader partai besutan Abu Rizal Bakri (ARB) yang ada di daerah itu. “Kerja keras mereka telah menunjukkan hasil maksimal, meski terlihat banyak kekurangan serta kelemahan yang harus dievaluasi. Alhamdulillah, kerja keras seluruh kader partai Golkar se Kabupaten Tangerang sudah menunjukkan hasilnya,” ungkap Zaki kepada. (Qy)