Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional

Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional, Berita435

Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional, 435, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Hadapan Pengurus PWI, Kapolres Minta Wartawan Profesional

Audiensi PWI Kab.Tangeramg dengan Kapolresta Tangerang -Trustkota.com
Audiensi PWI Kab.Tangeramg dengan Kapolresta Tangerang -Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG—Media hendaknya memiliki visi misi membangun. Salah satunya, dengan cara memberitakan pemberitaan yang proforsional dan profesional.

Hal itu dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, saat menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, di ruang kerjanya Rabu (21/10/2015).

“Ketajaman media memiliki kekutan besar,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema.

Irman mengatakan, dirinuya sangat terbuka dengan media. “Saya sejak kecil tahunya PWI. Ya semoga PWI menjadi induk organisasi di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Sementara Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudien mengatakan, PWI dan Polri telah memiliki sebuah kerja sama yang baik dalam pemberitaan.

“Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Bisa ditingkatkan, terutama dalam penanganan yang berkaitan dengan pemberitaan. Artinya, Polisi bisa membedakan mana persoalan pemberitaan mana persoalan umum,” tegas Sangki yang didampingi Ketua PWI Sahatma. (cun/joe)