HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat

HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat, Berita691

HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat, 691, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dizolimi Gerindra dan PKB, Dukungan HMZ Semakin Menguat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, saat menghadiri acara isra mi'rad di Mushala Nurul Hikmah, Jalan Budi Asih, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Jum'at (14/06/2013) malam.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, saat menghadiri acara isra mi'rad di Mushala Nurul Hikmah, Jalan Budi Asih, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Jum'at (14/06/2013) malam.

TRUSTKOTACOM – Harry Mulya Zein (HMZ), Bakal Calon (Balon), Walikota Tangerang, berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU), mengedepankan kejujuran dan keadilan dalam melakukan verifikasi faktual berkas persyaratan pasangan Bakal Calon (Balon) walikota / wakil walikota Tangerang periode 2013-2018.

“KPU sebagai penyelenggara Pemilukada Kota Tangerang, harus berlaku jujur dan adil, dalam memverifikasi berkas pasangan Balon walikota. Hasil verifikasi saya berharap di umumkan secara terbuka sesuai dengan fakta yang ada,” kata HMZ, seusai mengikuti acara isra mi’rad di Mushala Nurul Hikmah, Jalan Budi Asih, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Jum’at (14/06/2013).

Menurut pria yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang ini, KPU wajib mengkroscek kebenaran berkas persyaratan calon walikota / wakil walikota, agar dikemudian hari tidak ada yang merasa dirugikan.

“Jika verifikasi soal pendidikan, harus di kroscek kebenarannya, soal partai juga harus di kroscek. Tidak hanya ditingkatan DPC saja tapi harus di tingkat DPP juga,” tegas HMZ.

Sementara itu, Setyono (40) warga Budi Asih, Tanah Tinggi, Kota Tangerang mengatakan, Harry Mulya Zein adalah sosok yang sangat tepat jika menjadi Walikota Tangerang. HMZ katanya,  memiliki pengalaman yang matang dalam birokasi. Tak hanya itu, pria yang juga sempat membawa kesuksesan dunia pendidikan di Kota Tangerang saat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) ini, dinilai masyarakat balon yang paling dekat dengan masyarakat.

“Tak hanya itu, kepribadian beliau yang agamis, dibandingkan Balon lainnya, menjadi keunggulan beliau untuk memimpin Kota Akhlakul Karimah ini,” ungkapnya.

Hal ƾąмå dikatakan, Beny (36) warga lainnya, walaupun saat ini HMZ banyak di dzolimi partai politik seperti Gerindra dan PKB, dirinya bersama warga lainnya akan tetap mendukung.
Beny yakin HMZ akhirnya dapat menjadi calon walikota.

“Saya sangat menyanyangkan dengan penzdoliman yang dilakukan Partai Gerindra dan PKB. Ini jelas dua partai tersebut tidak bisa sejalan dengan harapan masyarakat. Padahal kita ketahui, HMZ memiliki intregeritas dan elektabilitas,” tegasnya. (ges)