Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor

Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor, Berita783

Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor, 783, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Cipondoh, Poris Indah Paling Rawan Curanmor

Komisaris Polisi (Kompol) Suyono
Komisaris Polisi (Kompol) Suyono

TRUSTKOTACOM – Tingkat kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cipondoh tergolong tinggi. Hal tersebut diakui oleh Kapolsek Cipondoh Komisaris Polisi (Kompol) Suyuno. Menurut Suyono, daerah paling rawan di wilayah hukumnya yakni di Poris Indah.

” Di Kelurahan Poris Indah paling rawan kejahatan Curanmor. Penyebabnya karena di Poris Indah banyak pertokoan dan ruko-ruko,” kata Kapolsek, Selasa (08/01/2013), siang.

Para pelaku kejahatan curanmor, lanjut Suyono, menjadikan motor-motor yang ada di pertokoan menjadi sasarannya. Lemahnya keamanan di pertokoan-pertokoan yang ada di Poris Indah memberikan peluang terhadap para pelaku kejahatan ini.

” Selain sitem keamanan pengendara sepeda motor di pertokoan dan ruko yang masih lemah, tingginya kejahatan curanmor juga disebabkan kurangnya kewaspadaan masyarakat terhadap para pelaku kejahatan ini,” ungkap Suyono.

Saat ditanya harusnya seperti apa para pengendara, Suyono mengatakan, para pengendara diharapakn waspada terhadap keamanan motornya. Misalnya, dengan menambahkan kunci ganda pada motornya.

” Masyarakat jangan merasa aman dengan hanya mengkunci stang motornya. Tapi, menambahkan kunci ganda di sepeda motornya,” tambah Suyono.

Sayang saat ditanya berapa jumlah tindak curanmor di wilayahnya selama tahun 2012, Suyono mengaku tidak hafal. Suyono hanya mengatakan di Tahun 2013 ini, pihaknya akan lebih meningkatkan antisipasi terhadap kejahatan Curanmor dengan meningkatkan patroli ke titik-titik rawan Curanmor di wilayahnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait