Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal

Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal, Berita272

Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal, 272, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Ciledug, Ibu Tiri Diduga Setrika Bocah Kelas 1 SD Sampai Meninggal

Ilustrasi/NET
Ilustrasi/NET

TRUSTKOTA TANGERANG – Ibu tiri lebih kejam dari pada ibu kota. Itulah kiranya yang dialami DF Bocah kelas 1 SD ini meninggal dunia diduga akibat siksaan sang ibu tirinya mengunakan strika.

“Itu baru dugaan saja, banyak ibu – ibu tetangga dari korban yang melaporkan kejadian ini kepada kami,” ungkap Kapolsek Ciledug, Kompol Sudarsana kepada Wartawan, Sabtu (22/10/2016).

Ungkap Kapolsek, pihaknya terus melakukan pendalaman terkait dugaan tewanya bocah SD ditangan ibu tirinya.

“Kami sedang melakukan interogasi terhadap ibu – ibu dari tetangga korban itu,” ucapnya.

Tak hanya para tetangga, polisi juga memanggil orangtua korban ke Mapolsek Ciledug.

Informasi yang dihimpun, DF diduga tewas karena disetrika kepalanya oleh ibu tiri serta ayah kandungnya. Bahkan mereka juga dikabarkan menyundutkan rokok ke tubuh korban.

Diketahui, DF merupakan pelajar SD Larangan Utara 2, Tangerang yang beralamatkan di Jalan Swadaya Raya, Ciledug, Tangerang.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Wiji Lestanto pihaknya masih mengkonfirmasi kebenaran dari laporan tersebut.

” Laporan baru saja diterima di Polsek,” katanya.

Wiji menuturkan jajarannya belum bisa memastikan orangtua dari korban ini sebagai tersangka. Pasalnya pihaknya perlu mendapatkan keterangan saksi dan alat bukti. (lep/joe)