Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari

Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari, Berita538

Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari, 538, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Bulan Puasa, Masih Banyak Pedagang Makanan Jualan Siang Hari

Masih banyak penjual makanan buka di siang hari pada Bulan Ramadhan.
Masih banyak penjual makanan buka di siang hari pada Bulan Ramadhan.

TANGERANG TRUSTKOTA- Meski Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melalui surat edaranya sudah melarang para pemilik rumah makan untuk beroperasi di siang hari pada Bulan Ramadan, namun tetap saja masih banyak para Pedagang Kaki Lima (PKL), yang nakal.

Pantauan trustkota.com, di Kabupaten Tangerang masih banyak rumah makan ataupun PKL yang menjual makanan beroperasi di siang hari. Salah satunya PKL yang berada di samping Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Puspemkab Tangerang.

Yani (29) salah satu warga yang berjualan di lokasi tersebut mengaku dirinya tidak mengetahui adanya surat edaran  Bupati Tangerang yang melarang para pemilik rumah makan agar tidak beroperasi di siang hari.

“Tidak tahu kalau ada surat edaran, lagian ini persiapan buat buka puasa, meskipun kalau ada yang beli tetap dilayani,” katanya.

Terpisah, Kabid Sarana Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Tangerang Maftuh Hasan mengaku pihaknya selalu memantau dan memonitoring wilayah terkait edaran Bupati Tangerang.

“Kita selalu monitor, tapi belum ada laporan terkait hal demikian,” tukasnya.

Diketahui, sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan agar seluruh tempat hiburan di Kota seribu industri tersebut, tutup selama bulan suci Ramadan. Penutupan sejumlah tempat usaha ini dilakukan untuk menghormati bulan suci bagi umat muslim. (Cun)