Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak

Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak, Berita666

Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak, 666, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Di Akhir Masa Jabatanya, Bupati JB Mutasi Ratusan Pejabat Pemkab lebak

bupati jayabaya

TRUSTKOTACOM-Jabatan, Bupati Lebak H. Mulyadi Jaya Baya, akan segera berakhir beberapa bulan lagi. Sebelum berakhir, bupati  dua priode ini, melakukan mutasi besar-besaran Kamis (10/10/2013), pagi.

Pejabat yang dimutasi sebanyak 349 pejabat, terdiri dari Eselon 2, 3, 4, Pengawas dan Kepala Sekolah.  Eselon 2 sebanyak 15 orang, Eselon 3 sebanyak 48 orang, Eselon 4 sebanyak 108 , sisanya lurah, pengawas dan  kepala sekolah .

” Saya berharap para pejabat yang dilantik kali ini, bisa meningkatkan kinerjanya,” kata  Bupati Jayabaya dalam sambutanya disela-sela mutasi.

Mutasi dilingkungan pemerintahan , kata Jayabaya adalah merupakan  hal yang biasa , ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal sesuai harapan. Jb meminta kepada pejabat yang tidak lagi menduduki jabatan strategis,  tidak berkecil hati dan terus tingkatkan terus etos kerjanya.

“Kepada para pejabat yang mendapat promosi atau mereka yang menduduki jabatan strategis, terus perbaiki kekurangan-kekurangan sebagai abdi negara dan  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah jabatan yang diembannya. Saya minta pejabat dan PNS tidak berpolitik. Fokus saja pada tugasnya sebagai abdi negara ,” katanya. (ade)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait