Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal

Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal, Berita419

Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal, 419, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Tuding Pengelola Apotik Sumber Jaya Sudah Mati Akal

Ahmad Supriadi, Ketua Fraksi PDIP
Ahmad Supriadi, Ketua Fraksi PDIP

TANGERANG TRUSTKOTA- Pansus Raperda pencabutan BUMD Apotik Sumber Jaya masih dibahas legislatif.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengatakan, Apotik Sumber Jaya harus dibubarkan. Karena dari beberapa kali dievaluasi selalu merugi dan harus ditutup.

“Mereka (pengelola Apotik, red) sudah mati akal. Karena keberadaannya tidak menjanjikan,” tegas Ahmad Supriadi kepada Trustkota.com, Senin (7/9/2015).

Menurut Ketua Fraksi PDIP ini, keberadaan apotik yang dibiayai oleh APBD tersebut tidak bisa pulihkan. Sehingga penutupan apotik sedang dibahas di Pansus.

Terpisah, anggota Pansus pembahasan Apotik Sumber Jaya Ahyani mengatakan, selama ini, keberadaan Apotik Sumber Jaya belum signifikan jika dibandingkan dengan BUMD lainnya.

“Apotik Sumber Jaya akan ditutup. Mekanisme penutupannya melalui Pansus Raperda yang sedang kami bahas. Selain pembahasan tiga Raperda lainnya,” tandasnya. (joe)