Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang

Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang, Berita157

Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang, 157, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sesalkan Adanya Percaloan di BPPMPT Kota Tangerang

Glest Radio DPRD-Kotamadya-Tangerang

TANGERANG TRUSTKOTA – Kabar maraknya praktik percaloan yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPPMPT) Kota Tangerang, diminta untuk segera diusut sampai tuntas.

Demikian hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat dikonfirmasi terkait permasalahan itu, Kamis (14/8/2014).

“Pertama di konfirm ke pihak terkait dahulu, kebenaran soal terjadi pencaloan yang dimaksud, kalau memang betul, kami sangat menyesalkan kenapa hal tersebut terjadi. Dan itu harus segera diberantas tuntas, jangan dibiarkan hal tersebut terus terjadi,” tegasnya.

Politisi Partai PDI-Perjuangan ini juga menegaskan, akan segera berkoordinasi dengan komisi 1 DPRD Kota Tangerang, untuk segera melakukan kajian dan mengusulkan pemanggilan pihak BPPMPT Kota Tangerang.

“Ke komisi 1 bidang terkait, nanti mereka yang akan mengusulkan untuk dipanggil (hearing) ke pimpinan,” tukasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Kepala BPPMPT Kota Tangerang Karsidi belum dapat dimintai keterangannya. Sekitar hampir dua jam menunggu, pihaknya tidak sama sekali memperkenankan wartawan masuk menemuinya.

“Pa kaban sedang brifing bersama para kabid didalam. Sudah janjian belum,” kata Cecep, Sequrity di kantor itu, sambil mencoba menyampaikan kedatangan wartawan ke salah satu staf didalam. (fth)