Dewan Sepakat Sistem Zonasi PPDB Dihapus di Tangerang

Dewan Sepakat Sistem Zonasi PPDB Dihapus di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sepakat Sistem Zonasi PPDB Dihapus di Tangerang, Berita831

Tasripin, Anggota DPRD Kab Tangerang/trustkota
Tasripin, Anggota DPRD Kab Tangerang/trustkota

TRUST TIGARAKSA – Anggota Komisi II sependapat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

“Kami sepakat sistem zonasi dihapus saja,” tegas Tasripin, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Rabu (31/7/2019).

Terang Tasripin, ke depan sistem PPDB berdasarkan nilai akademik, seperti usulan dari Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Kabupaten Tangerang dan Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.

“Forum komite dan dewan pendidikan juga harus membantu dunia pendidikan agar pendidikan di Kabupaten Tangerang berkualitas,” tukasnya.

Lebih lanjut, politisi PAN ini mendesak Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang agar lebih banyak berkomunikasi dengan FKKS dan DPKT. “Sehingga terjalin kerjasama memajukan dunia pendidikan di Tangerang sesuai visi – misi dan RPJMD Pemkab Tangerang,” tukasnya.

Selain itu,  FKKS  dan DPKT diminta harus mengawasi kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com