Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang

Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang, Berita241

Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang, 241, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Sebut Sampah Jadi Persoalan Serius di Kabupaten Tangerang

Ahmad Supriadi, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Ahmad Supriadi, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Persoalan sampah di Kabupaten Tangerang menjadi persoalan pelik di Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi kepada TRUSTKOTA. com, Kamis (18/10/2017).

“Sampah menumpuk sampai kampung-kampung, seperti di Desa Sukadamai, Cikupa. Lebih anehnya seperti dibiarkan dan tidak diangkut. Padahal setiap Kecamatan miliki mobil kebersihan,” ujar Ahmad Supriadi.

Wakil Ketua Fraksi PDIP ini memaparkan, sejak dihapusnya Dinas Kebersihan dan diberlakunya SOTK yang baru (Kebersihan masuk ke LH) sampah makin tak bisa dikendalikan.

“Harusnya semakin baik bukan malah mundur ke belakang. Karena jika persoalan sampah terus dibiarkan dan tidak ada solusi atau aksi konkrit dari pihak terkait. Tentu akan berefek pada penyakit yang mendera masyarakat. Lantaran lingkungan kotor, terlebih sudah masuk musim hujan,” pungkasnya. (joe)