Dewan PPP Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM

Dewan PPP Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan PPP Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM, Berita102

IMG-20200214-WA0001

TRUST TANGERANG – Anggota fraksi PPP DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani mengajak warga terus mengembangkan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Sebab, UMKM dinilai memiliki nilai ekonomi yang menjanjikan di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ahyani, saat menggelar pertemuan di salah satu rumah makan di wilayah Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/02/2020).

“Silahkan sampaikan aspirasinya, selain infrastruktur, pemberdayaan juga diperlukan. Jika ibu-ibu ingin mengembangkan kedepan UMKM, saya akan dukung,” kata Ahyani di hadapan puluhan ibu-ibu yang hadir.

Ahyani mengungkapkan, ada beberpa UMKM di wilayah Kecamatan Curug hasil binaanya yang telah berhasil, diantaranya yakni Kelompok Wanita Tani (KWT) di daerah Cukang Galih.

“Salah satu produk hasil olahan KWT  sudah siap dipasarkan adalah minuman kemasan,” ujar Ahyani.

Selain minuman kemasan aneka rasa. KWT juga mengolah telur asin bebek. Kedepanya, lanjut Ahyani, dua produk itu akan dipasarkan di minimarket. “Tinggal menunggu pengurusan label halalnya,” ujarnya (cun)