Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga

Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga, Berita813

Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga, 813, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan PKB Ini Tak Lagi Nyaleg, 8 Banser Siap Berlaga

Juned Sanim, Anggota Fraksi PKB /TRUSTKOTA.com
Juned Sanim, Anggota Fraksi PKB /TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Tidak hanya anggota Fraksi PDIP Supardi dari Dapil Tangerang 2 yang tidak mencalonkan diri lagi. Anggota Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Tangerang Juned Sanim juga tidak mengambil formulir ke Panitia Seleksi Bacaleg di DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (16/5/2018).

“Pak Juned tidak nyaleg lagi di DPRD Kabupaten Tangerang,” ungkap Khoirun Huda, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tangerang.

Meskipun demikian, Huda menjelaskan Juned Sanim akan mencalonkan diri di Dapil Kabupaten Lebak.

“Pak Juned dikabarkan nyaleg di Lebak,” papar Huda.

Lanjut Huda, pada Pileg 2019, PKB menargetkan 8 kursi di legislatif. “Minimal 6 kursi dicapai dan kami optimis,” tukasnya.

Aktivis GP Ansor ini menambahkan, pada Pileg 2019 mendatang sebanyak 8 kader Banser yang ikut kontestasi. “Dari 60 Bacaleg yang daftar, delapannya kader GP Ansor,” pungkasnya. (joe)