Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak

Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak, Berita179

Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak, 179, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pertanyakan Asal Muasal Anggaran Pembangunan Pos Dishub di Cibadak

Moh Ali, Anggota DPRD Kab Tangerang (dok/TRUSTKOTA.com)
Moh Ali, Anggota DPRD Kab Tangerang (dok/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Moh Ali mempertanyakan anggaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang terkait adanya aktifitas pembangunan Pos Dishub.

“Dari mana itu anggaran pembangunan Dishub, bisa-bisa bangun Pos di Kawidaran, Cibadak. Asal muasal anggaran itu diambil dari anggaran apa? ujar Moh Ali kepada trustkota.com, Rabu (2/8/2017).

Anggota Komisi III ini mengungkapkan, sejauh yang dirinya ketahui. Tidak ada anggaran untuk pembangunan Pos Dishub di wilayah Cibadak yang berdekatan dengan Pos Lantas Polresta Tangerang tersebut.

“Iya harus jelas anggarannya dari mana, dan saya katakan hebat sekali kalau itu anggaran dari swadaya pegawai Dishub,” sindirnya.

Perlu diketahui, Dishub Kabupaten Tangerang telah membangun Pos Dishub di Jalan Raya Serang KM 21.

Namun, pada akhirnya Pos yang dibangun pekan lalu itu ditolak warga dan dibongkar kembali. Lantaran dibangun di tanah wakaf warga Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (jwd)