Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki

Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki, Berita608

Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki, 608, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pendidikan Apresiasi Program Bupati Zaki

Eni Suhaeni, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.
Eni Suhaeni, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM-Dewan Pendidikan Kabupaten Tanerang, Eni Suhaeni, memberikan apresiasi kepada program-program unggulan Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, terutama program pembenahan pendidikan.

Menurut Eni, langkah bupati konsen terhadap perbaikan dunia pendidikan langkah yang tepat dalam membangun Kabupaten Tangerang.

“Saya amati, bupati sangat visioner. Langkah beliau dalam membenahi pendidikan sangat bagus, terutama pada infrastruktur pendidikan,” kata Eni, kepada trustkota.com, di Gedung Dinas Pendidikan, Kabupaten Tangerang, Jumat (02/05/2014).

Eni berharap, pembenahan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang terus dilakukan. Sarana dan prasarana merupakan hal yang terpenting dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas. Ia mengusulkan, pembenahan pendidikan dipaketkan.

“Dipaketkan maksudnya, penyediaan sarana dan prasarananya. Misalnya, setiap sekolah diwajibkan memiliki perpustakaan berikut pustakawannya, memiliki sarana ibadah seperti mushola dan toilet yang bagus. Kalau toilet yang bagus sudah dilaksankan dalam program Santiasi Sekolah (Sanisek),” ungkap Eni.

Dengan lengkapnya sarana tersebut,¬† Eni meyakini kualitas siswa dapat meningkat dan visi pendidikan¬† yang Cemerlang (Cerdas, Religius dan Bersih), dapat terwujud. “Tidak mungkin pelajar pintar tanpa membaca, fasilitas ibadah membentuk pelajar yang religus dan toilet bersih membangun kultur pelajar yang bersih,” ungkapnya. (Cun)