Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk

Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk, Berita236

Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk, 236, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Pandeglang Lama Dinilai Buruk

Ruang Paripurna DPRD Pandeglang (Hms).
Ruang Paripurna DPRD Pandeglang (Hms).

PANDEGLANG TRUSTKOTA – Pembahasan Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pandeglang tahun 2015 yang sedang dibahas oleh DPRD setempat jangan dijadikan ajang bargaining untuk mencari keuntungan bagi para wakil rakyat diakhir masa jabatannya bagi-bagi proyek atau kue APBD tersebut.

“Jangan jadikan pembahasan APBD Pandeglang tahun 2015 ajang untuk mendapatkan keuntungan bagi para wakil rakyat yang sudah habis massa jabatannya apapun alasannya mereka harus tetap bekerja secara professional menyelesaikan tugas atau fungsinya sebagai budgeting.”ungkap salah satu tokoh masyarakat Pandeglang, H Aris Turisnadi yang juga mantan pimpinan dewan setempat, kemarin.

Menurutnya, pihak eksekutif tidak usah hawatir dengan anggota legislative masa transisi, karena penentuan dan ditanda tangani oleh pimpinan DPRD Pandeglang terpilih periode 2014-2019  mendatang.

“Kami berharap para pimpinan dan wakil rakyat dapat melaksanakan tugas akhirnya dengan baik dan professional, mereka tetap harus berpihak pada rakyat Pandeglang, jangan jadikan pembahasan APBD 2014 dijadikan ajang bagi-bagi proyek atau kue APBD.”harapnya.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang mengaku kecewa dengan kinerja para wakil rakyat yang disetiap pembahasan apapun di legislatif jadikan ajang berbagi paket proyek yang ada di satuan kerja setempat.

“Terus terang saja kami sudah melas jika ada pembahasan di dewan, terutama soal APBD pasti ujung-ujungnya ada maunya (paket proyek-red), makanya saya wakilkan. Buktinya beberapa kali mau siding paripurna tidak korum terus, apa maksudnnya, ”kata beberapa pejabat yang tidak mau disebutkan namanya dengan nada bertanya, seraya berharap para wakil rakyat DPRD Pandeglang terpilih pada Pemilu 2014 lebih baik dan professional. (den)