Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko

Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko, Berita465

Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko, 465, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Minta Satpol PP Tindak Tegas Alih Fungsi Ruko

akmaludin nugraha

TANGERANG TRUSTKOTA – Banyak Rumah Toko (Ruko) di Kabupaten Tangerang yang beralih fungsi menjadi rumah kos.

Menanggapi hal tersebut, anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha meminta Dinas terkait agar segera melakukan penertiban terhadap ruko yang beralih fungsi tanpa izin.

“Alih fungsi Ruko menjadi rumah kos sudah jelas menyalahi aturan. Terkecuali perizinanya dirubah, dari Ruko menjadi rumah kos,” kata Akmaludin yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang.

Jika memang terbukti menyalahi aturan, lanjut Akmal, tidak ada alasan bagi Pemkab melalui Satpol PP sebagai Dinas terkait untuk tidak menertibkan Ruko yang sudah beralih fungsi tersebut.

“Pihak Satpol PP selaku Dinas terkait harus bertindak tegas. Dalam hal ini, pemerintah setempat seprti Camat dan Lurah juga harus ikut andil,” ujar Akmal.

Menurut Akmal, Ruko yang beralih fungsi menjadi rumah kos paling banyak berada di wilayah Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Kelapa Dua, seperti di kawasan perumahan Paramount.

“Kita sudah pernah menekankan kepada SKPD terkait agar menertibkan Ruko yang beralih fungsi tersebut,” pungkasnya. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait