Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna

Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna, Berita611

Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna, 611, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Kabupaten Tangerang Mulai Malas, 24 Tak Ikut Rapat Paripurna

Banyak anggota dewan yang tak hadir di rapat paripurna, Kamis (28/11/2013).
(Foto : Chuni Trustkota).
Banyak anggota dewan yang tak hadir di rapat paripurna, Kamis (28/11/2013). (Foto : Chuni Trustkota).

TRUSTKOTACOM – Mendekati akhir masa jabatanya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang, mulai malas ngantor. Dalam rapat Paripurna pada Kamis (28/11/2013) saja, banyak anggota DPRD yang tidak hadir.

Padahal rapat tersebut berkaitan dengan kinerjannya yakni tanggapan Bupati Tangerang atas dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), inisiatif DPRD.

Pantauan Trustkota.com, yang hadir dalam rapat paripurna beragendakan tanggapan bupati tersebut hanya 26 anggota dewan saja yang hadir. Pemandangan di ruang paripurnapun terlihat hampa karena banyak kursi anggota dewan yang kosong.

Ironisnya hal ini bukan terjadi kali pertama melainkan kerap terjadi. Diantara dewan yang tidak hadir dua diantaranya pimpinan DPRD yakni Barhum dari Fraksi PDI-Perjuangan dan Intan Nurul Hikmah dari fraksi Partai Golkar.

“Ya benar hanya 26 orang yang hadir, empat orang izin sisianya saya kurang tahu. Karena rapat paripurna ini dihadiri 50 persen plus 1, maka rapat dapat dilaksanakan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin, usai rapat paripurna. (cun)