Dewan Gerindra Sapa Masyarakat Lewat Jalan Santai

Dewan Gerindra Sapa Masyarakat Lewat Jalan Santai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Gerindra Sapa Masyarakat Lewat Jalan Santai, Berita351

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli memberikan potongan tumpeng kepada Camat Kelapa Dua.
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli memberikan potongan tumpeng kepada Camat Kelapa Dua.

TRUST KELAPADUA- Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra menyapa masyarakat lewat jalan-jalan santai (JJS). Acara tersebut dihadiri ribuan masyarakat Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/9/2019).

Pantauan di lokasi, acara jalan-jalan santai yang dimotori oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli HS tersebut berjalan semarak. Sekitar 5KM jarak tempuh yang dilalui, mulai dari Masjid Jami Attaqwa mengitari Jalan Gading Serpong dan finish di Sekretariat Karang Taruna setempat.

“Terima kasih atas apresiasi masyarakat Kelapadua. Sehingga acara berjalan sukses dan semarak,” ujar Sadeli HS kepada trustkota.com.

Menurut Sadeli, acara yang bertajuk ‘ Dewan Gerindra Menyapa Warga’ tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Partai Gerindra pada Pemilu April 2019 yang lalu.

“Alhamdulillah di kursi legislatif, khususnya di Kabupaten Tangerang Gerindra menjadi dua besar pemenang dengan raihan 7 kursi. Naik dua kursi dari Pemilu 2014,” tukasnya.

Mantan Ketua PK KNPI Kelapadua ini mengatakann, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan Tukas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Anggota Dewan.

“Kami akan selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Doakan agar kami mampu mengembankan amanah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten Moh Bahri mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas kepercayaan warga kepada Gerindra.

“Ini bagian dari tasyakuran kami, sebagai anggota DPRD yang bertempat tinggal di wilayah Kelapadua,” tukasnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Kepaladua Prima Saras Puspa, Lurah setempat dan berbagai komunitas seperti dari Forum Masyarakat Kepalada dan Sekitar (Formaks) dan pasukan ‘emak emak’. Kupon yang disiapkan panitia sebanyak 2400 kuponpun ludes. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dan pertunjukan atraksi dari TTKDH Kecamatan Kelapadua. (joe/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com