Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades

Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades, Berita156

Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades, 156, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pencairan Anggaran Pilkades

IMG_20150317_194417

TANGERANG,TRUSTKOTA – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahyani mendesak Pemkab setempat agar segera mencairkan anggaran Pilkades serentak yang akan digelar pada Juni 2015 mendatang.

“Jika memang persyaratan administrasi dari panitia sudah lengkap, mestinya anggaran tersebut dicairkan saja. Keterlambatan pencairan anggaran tersebut akan berdampak pada kinerja panitia Pilkades,” kata Ahyani.

Ahyani mengatakan, ia akan mengintruksikan anggota Fraksi PPP yang ada di Komisi I agar memanggil  Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang selaku dinas terkait, untuk mempertanyakan kenapa sampai saat ini anggaran Pilkades  belum juga cair.

“Tidak ada alasan bagi BPMPPD untuk memperlambat proses pencairan anggaran tersebut. Apalagi pelaksanaan Pilkades tinggal menghitung hari,” ketusnya.

Terpisah, Buldan, salah seorang Panitia Pilkades Desa Ketapang, Kecamatan Mauk mengatakan, pihaknya bakal menduduki BPMPPD jika pertengahan bulan ini anggaran Pilkades tak juga cair. “Seluruh panitia Pilkades di 78 desa bakal turun dikerahkan untuk menduduki BPMPPD,” tutupnya. (Cun)