Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan

Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan, Berita462

Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan, 462, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Desak Pemkab Tangerang Segera Lelang Paket Kegiatan

TANGERANG TRUSTKOTA – DPRD Kabupaten Tangerang meminta Pemkab setempat melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar segera melakukan proses pelelangan paket kegiatan yang masuk dalam rencana kerja dan pembangunan daerah.

“Di bulan April, Dinas yang berhubungan dengan pembangunan fisik harus sudah melakukan lelang,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, Senin (30/3/2015).

Kedua Dinas yang dimaksud ialah Dinas Bina Marga dan Pengairan dan Dinas Cipta Karya. Menurut Mad Romli, proses lelang harus dilaksanakan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, agar pelaksanaan pembangunan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Jangan sampai lambat seperti tahun sebelumnya,” tegas politisi Golkar ini.

Terpisah, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Agus Salam mengatakan, dirinya sudah mempertanyakan lelang saat melakuan evaluasi triwulan pertama di tahun 2015 kepada SKPD bersangkutan.

“Lelang memang harus segera dilakukan mengingat sudah menginjak bulan ke empat (April,red),” imbuhnya.

Agus berharap, agar Dinas tekait bisa segera melaksanakan lelang proyek pembangunan agar tidak terlambat di kemudian hari. Sehingga pembangunan bisa segera dirasakan warga Kabupayen Tangerang. (Cun).