Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos

Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos, Berita676

Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos, 676, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dewan Ajak Emak-Emak Jauhi Anak dari Medsos

Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari bersama Ketua Komisi VIII Ali Taher/Trustkota
Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari bersama Ketua Komisi VIII Ali Taher/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Anak -anak harus dijauhi dari pengaruh negatif dari Media Sosial (Medsos).

Demikian dikatakan Sri Panggung Lestari, anggota DPRD Kabupaten Tangerang di acafa sosialisasi Undang-Undang tentang Perlindungan Anak yang digelar Kementerian Perempuan dan Anak dan Komisi VIII DPR RI di Aula Kecamatan Panongan, Jumat (9/11/2018).

“Orang tua harus mengurangi kedekatan anak-anaknya dari Medsos. Karena Medos bisa mempengaruhi karakter anak-anak,” ujar Sri Panggung Lestari.

Papar Sri, Medos berpengaruh tidak baik terhadap tumbuh kembang anak. “Seyogyanya umur 13 tahub baru dibolehkan mengunakan Medos. Tapi di masyarakt umir 3-4 tahun sudah bermain Medsos dan gadget,” tukasnya.

Ketua Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap agar orang tua dan ibu-ibu bisa melindungi anak-anak dari pengaruh negatif Medsos.”Emak -emak yang sayang anaknya pasti menjauhi pengaruh Medsos dari anak-anaknya,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher mengajak masyarakat selalu menjaga dan melindungi anak-anak dari berbagai pengaruh negatif dengan mendekatkan pada

Ali Taher apresiasi atas kehadiran ratusan emak-emak di acara yang digelar di Kecamatan yang mendapat predikat Kecamatan Ramah anak tingkat Kabupaten Tangerang ini. (joe)