Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri

Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri, Berita342

Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri, 342, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Depresi, Tukang Bakso di Legok Bunuh Diri

Ilustrasi
Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG-Diduga depresi, Sular seorang warga RT 004/05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, nekad mengahiri hidupnya dengan cara tragis.

Pria berusia 54 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di siku-siku pintu samping rumahnya, sekitar pukul 12.00 WIB Kamis (04/092014) siang.

Jenazah Sular pertama kali ditemukan oleh istrinya Suharni (50). Saat ditemukan mayat dalam keadaan tergantung dengan tali sepanjang 1,5 meter dan lidah menjulur keluar.

Kuat dugaan, pria penjual bakso tersebut nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi dengan penyakit struk yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Belakangan ini dia (Sular-red) sering mengeluh dan menceritakan sakitnya yang tak kunjung sembuh,” kata Wasno (40) salah satu keluarga Sular.

Kapolsek Legok AKP Purwadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah mendapat laporan pihaknya langsung datang ke TKP dan mengevakuasi jenajah Sular dari ikatan yang menjerat lehernya tersebut.

“Sular ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Diduga kuat Sular meninggal dunia akibat bunuh diri. Tadinya mau diautopsi, tapi keluarganya tidak mengizinkan, sebab mau langsung di bawa ke Wonogiri, Jawa Tengah,” jelasnya.(Cun/Dik)