Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang

Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang, Berita463

Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang, 463, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus Gerebek Kontrakan di Mauk Kabupaten Tangerang

Ilustrasi-Teroris

TRUSTKOTACOM – Tim Detesmen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, mengerebek sebuah kontrakan di Kamp;ung Sawah Kidul RT 04/02, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/095/2013). Dari rumah kontrakan tersebut, Densus 88 mengamankan penghuninya.

Belakangan diketahui, penghuni yang diamankan itu adalah Rohadi. Rohadi ditangkap karena diduga teroris. Dalam penggerebekan yang dilakukan di kontrakan Rohadi, berhasil diamankan sejumlah alat dan zat kimia yang diduga bahan dasar pembuat bom.

Kapolsek Mauk AKP Suhendar membenarkan, dari tempat kediaman Rohadi, Densus 88 sejumlah alat dan zat kimia yang diduga bahan dasar membuat bom. Alat-alat yang diamankan, rangkaian kabel ,  batang pipa berdiameter 1,5 inci ,  serta bubuk belerang dan black powder.

“Kronologis penangkapan kami tidak tahu, yang jelas barang-barang tersebut ditemukan di kediaman tersangka. Kami saat ini hanya bertugas mengamankan keluarga tersangka. Penangkapan ini, wewenang itu Densus,” katanya kepada wartawan.

Sementara menurut keterangan Matsuri Ketua RT 04 mengatakan,  bahwa  Rohadi bersama istrinya Meika dan anaknya menumpang hidup bersama kakaknya sejak dua bulan lalu. Rohadi yang bekerja di PLTU Kemiri, Kabupaten Tangerang  dikenal warga sangat tertutup dan jarang berinteraksi dengan warga sekitar. “Sama sekali tidak menduga saya, kalau Rohadi diduga terlibat teroris,” terangnya.

Rohadi tinggal dikontrakan tersebut bersama istri dan anaknya yang masih balita. Istri dan anak Rohadi kini diamankan petugas Polsek Mauk di  rumah Ketua RT setempat dengan pengawalan petugas dari Polsek Mauk. (cun)