Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang

Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang, Berita507

Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang, 507, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Densus 48 Siap Maju di Pemilukada Kota Tangerang

Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abu Bakar (Densus 48)
Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abu Bakar (Densus 48)

TRUSTKOTACOM – Keharmonisan antara dua partai koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) dengan Partai Amanat Nasional (PAN), semakin terlihat dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan pasangan Dedi Gumelar alias Miing (calon walikota) dan Suratno Abu Bakar (calon wakil walikota) Tangerang periode 2013-2018, dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Agustus mendatang, yang di gelar di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Jum’at (31/05/2013).

Bukan hanya itu, pasangan itu juga telah memiliki nama baru dengan sebutan Densus 48 yang memiliki arti Dedi Gumelar dan Suratno Abu Bakar Sukses, sedangkan angka 4 dan 8 adalah nomor kedua partai tersebut.

“Kita harus memenangkan Densus 48 dalam Pemilukada nanti, mereka adalah orang yang dipilih atas rekomendasi pusat. Maka kita wajib memenangkan pasangan ini.” kata Ketua DPC PDI-Perjuangan, Hendri Zein dalam sambutannya.

Dalam acara yang dihadiri para pengurus serta kader internal kedua partai tersebut, Miing menyampaikan beberapa program-program yang akan dilakukannya nanti bersama Suratno jika terpilih nanti.

“Pada umumnya wakil walikota selalu di ibaratkan seperti ban serep, dimana hanya selalu diberikan tugas-tugas pengganti seperti, acara seremonial, contohnya menghadiri gunting pita atau sejenisnya. Saya sangat menyayangkan kalau seorang Suratno hanya dijadikan seperti itu, saya akan mengikut sertakan wakil saya ini dalam setiap program-programnya. Namun tetap di bawah pertanggungjawaban walikota,” terangnya.

Ditanya sudah sejauh mana kesiapan pasangan ini dalam perhelatan Pemilukada nanti, dengan tegas Miing mengaku sudah sangat merasa siap. “Ini adalah salah satu kesiapan kami. Jadi kami sudah merasa sangat siap,” katanya. (ges)