Demokrat juga Ajukan Dewan Perempuan Calon Pimpinan DPRD

Demokrat juga Ajukan Dewan Perempuan Calon Pimpinan DPRD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demokrat juga Ajukan Dewan Perempuan Calon Pimpinan DPRD, Berita430

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi

TRUST TIGARAKSA- DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan mengajukan tiga nama untuk pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019 – 2024. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi.

“Minimal kami ajukan setidaknya tiga orang. Diantara tiga nama ada perwakilan gender,” ungkap Dedi Sutardi kepada trustkota.com.

Menurut Dedi, fraksi demokrat di Kabupaten Tangerang pada Pileg 2019 mendapatkan enam kursi. Sama dengan Pileg 2014 yang lalu. “Ada dua keterwakilan perempuan sebagai anggota Fraksi. Jadi diantara nama itu salah satunya diajukan sebagai calon Wakil Ketua DPRD,” tukas Dedi, tanpa menyebut secara tegas siapa yang diajukan.

Terkait, siapa saja yang diajukan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut. Semua anggota fraksi demokrat memiliki peluang yang sama. “Ada anggota dewan tiga periode dan dua periode di demokerat,” katanya.

Namun, lanjut Dedi, secara senioritas di DPRD ada dua nama yakni Adi Tiya dan Moch, Ali. ” Tapi kalau di demokrat paling senior itu Adi Tiya. Sejak 2003 sudah di Demokrat,” pungkasnya. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com