Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota

Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota, Berita618

Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota, 618, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demokrat Gratiskan Pendaftaran Balon Walikota

Logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

TRUSTKOTACOM – Setelah Partai PDI-Perjuangan, kini giliran Partai Demokrat yang membuka pendaftaran bagi para Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Selasa (26/02/2013).

Dua kandidat seperti Umar Fatah Lubis dan Harry Mulya Zein (Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang mendaftar di partai berlambang mercy ini.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaqi mengatakan, Partai Demokrat Kota Tangerang akan menggratiskan pencalonan bagi  para bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Tangerang, yang mendaftar. Seluruh peserta pendaftar calon wali kota maupun wakil wali kota Tangerang wajib mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat 20 Maret 2013.

“Khusus Partai Demokrat seluruhnya gratis. Kita gratiskan, baik formulir maupun yang lain-lain. Termasuk tidak ada mahar.  Kami bukan sedang perbaiki citra, tetapi memang kita sedang mencari pemimpin yang kapabel,” katanya.

Setelah seluruh formulir terkumpul, pihaknya akan melakukan survey dan menilai dari indikator  bakal calon dari sisi lainnya. Dari hasil survey tersebut nama-nama yang memiliki tingkat teratas akan dibawa ke DPP, untuk ditentukan oleh Majelis Pertimbangan Pusat.

Ditanya mengenai status Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang merupakan kader internal yang saat ini menjabat sebagai anggota majelis pertimbangan cabang, dirinya juga menyarankan agar Arief melakukan langkah prosedural jika ingin mencalonkan kembali menjadi wali kota/wakil wali kota Tangerang.

“Tetap harus mendaftar dalam penjaringan. Apalagi dia surveynya katanya bagus. Karena kan harus menjelaskan visi dan misi serta melakukan fit and proprerties,” terangnya. (ges)