Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu

Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu, Berita232

Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu, 232, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Dua Pria Asal Tangerang Nekat jadi Kurir Sabu

TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG– Untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya, RB (24) dan Idung (28) pria asal Pinang, Kota Tangerang ini diciduk aparat kepolisian Resor Kota Tangerang setelah menjadi kurir sabu.

Tertangkapnya kedua tersangka setelah, adanya informasi dari masyarakat bahwa keduanya kerap melakukan transaksi dikawasan Jalan Gading Golf Bolevard, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Mereka berdua ini merupakan kurir sabu. Kedua pelaku yang merupakan pekerja pabrik (Idung) dan kuli kasar (RB) ditangkap saat hendak melakukan transaksi,” ujar Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi, Selasa (23/10/2017).

Dalam sekali melancarkan aksinya, kedua pelaku diupah dengan Rp. 100 ribu rupiah.

“Mereka ini sering melakukan transaksi di daerah sini. Jadi, saat itu kita melakukan pengintaian dan didapati lebih dulu pelaku inisial RB. Selanjutnya, pengembangan dengan tertangkapnya Idung di lokasi yang sama,” ungkapnya.

Petugas mendapatkan barang haram tersebut di dalam pakaian para korban dengan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam klip bening.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 114  ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika dengan ancaman diatas lima tahun penjara. (ayi/red)