Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu

Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu, Berita243

Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu, 243, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Demi Beli Mobil, Andre Nekat Jual Sabu

Kasatnarkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka -Foto: Cuni Trustkota.com
Kasatnarkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG – Andre Wijaya, seorang pemuda berusia 18 tahun mengaku nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu demi membeli sebuah mobil.

“Uang dari penjualan sabu ini, niatnya mau saya belikan mobil,” kata Andre saat ditanya wartawan di ruang Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Senin (28/9/2015).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las ini mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari temenya yang kini menjadi buronan polisi.

“Sabu ini sebenarnya punya temen yang dititip ke saya. Karena saya butuh uang buat beli mobil, saya jualin saja sabu ini,” akunya.

Andre ditangkap anggota Satnarkoba di Poris Pasar Nyamuk RT 03/10 No 56, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 75 gram. “Tersangka ditangkap saat sedang menunggu pembeli. Penangkapan ini merupakan pengembangan,” kata Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto.

Agus menambahkan, saat hendak disergap tersangka sempat ingin melarikan diri. Namun, berkat kesigapan petugas ahirnya Andre berhasil diringkus.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 Sub Pasal 112 ayat 1 UU RI tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait