Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak

Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak, Berita158

Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak, 158, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Delapan RT di Pondok Bahar Menggelar Pemilihan Serentak

Ard

KARANG TENGAH TRUSTKOTA-Sebanyak delapan RT yang ada di  perumahan komplek Pondok Bahar Permai, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menggelar pemilihan Ketua RT secara serentak, Minggu (24/08/2014).

Menurut Ketua Panitia pemilihan RT, Sudiman, delapan RT yang menggelar pemilihan serentak itu yakni, RT 01,02,03,04,05, 06,07 dan RT 08.

“Delapan Ketua RT ini masa jabatanya sudah habis,” katanya.

Dikatakan Sudiman, dalam pemilihan Ketua RT di RT 08, diikuti oleh tiga kandidat yakni, Pungki Hermawan nomor urut 1, Roup nomor urut 2, dan Sukismanto nomor urut 3.

“Calon nomor urut 3, Sukismanto unggul dengan memperoleh 15 suara. Urutan kedua dimenangkan Roup dengan perolehan, sebanyak 11 suara. Dan yang terahir yaitu Pungki Hermawan, mendapatkan 6 suara,” ungkapnya.

Sudaiman menuturkan, dari 39 Kepala Keluarga (KK) yang ada di lingkungab RT 08 tersebut, yang hadir dalam pemilihan Ketua RT yaitu sebanyak 32 orang.

Sementara itu, calon incumbent yang terpilih kembali menjadi Ketua RT 08, Sukismanto menyatakan siap mengemban tugasnya untuk tiga tahun kedepan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan jabatan Ketua RT kepada saya. Insyallah saya akan jaga amanah ini,” ucapnya.(cun/dik)