Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’, Berita980

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’, 980, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serang Digelar di ‘Ambon’

Deklarasi Kampanye Damai Pemilukada Kab.Serang (Dandy Rd/Trustkota.com)
Deklarasi Kampanye Damai Pemilukada Kab.Serang (Dandy Rd/Trustkota.com)

SERANG TRUSTKOTA- Deklarasi Kampaye Damai Pilkada Kabupaten Serang dimulai. Uniknya, pembacaan deklarasi kampaye damai tidak digelar di sekitar Pondopo Bupati Serang. Namun dilaksanakan di Ambon. Tepatnya di Lapangan Ambon, Cikande, Kamis (27/8/2015).

“Pelaksanaan sengaja digelar di Lapangan Ambon Cikande ini, untuk menunjukkan ke masyarakat kalau ada dekelarasi damai antar calon,” tutur Abidin Nasyar, Divisi SDM dan Logistik KPU Kabupaten Serang kepada TrustKota.Com.

Menurut Abidin, dengan digelarnya kampaye deklarasi damai. Tahapan kampaye Pilkada Kabupaten Serang dimulai sampai 100 hari ke depan.

“Terhitung hari ini, masa kampanye dimulai sampai 4 Desember 2015 mendatang. Sedangkan 6 Desember masa tenang sampai pencoblosan 9 Desember,” ujar Abidin.

Pada Deklarasi damai tersebut, hadir Paslon nomor urut satu, Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa dan Paslon nomor urut dua, Syarif Mazdkurullah-Aep Saefullah, para Ketua Parpol pendukung, Kapolres Serang, AKBP Nunung Saefuddin dan Ketua Panwas Kabupaten Serang Sabihis. (den/red)