Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar

Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar, Berita281

Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar, 281, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Deklarasi Dukungan 12 Parpol ke Zaki-Romli Sesaki Gedung Golkar

Suasana deklarasi pasangan Zaki-Romli di Aula Golkar Kabupaten Tangerang (Juanda/TRUSTKOTA.com)
Suasana deklarasi pasangan Zaki-Romli di Aula Golkar Kabupaten Tangerang (Juanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG-  Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) resmi mendukung petahana di pilkada Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli.

Keduanya melangsungkan deklarasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda Tigaraksa, Rabu (10/1/2018).

Secara bergiliran Parpol pendukung membacakan sikap dukungan dan orasi politik di aula yang disesaki ratusan massa tersebut.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri dalam orasinya berpesan agar parpol pendukung tidak berpangku tangan.

“Parpol jangan lengah dan harus bergerak mensosialisasikan kandidat. Meskipun tidak ada lawan dan jangan merasa sudah menang,” tegas Nazil Fikri.

Sementara, Ketua PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno menegaskan, dukungan 12 Parpol kepada Zaki-Romli pada Pilkada 2018 ini membuktikan kekompakan Parpol di Kabupaten Tangerang.

“Inilah bhinneka tunggal Ika, semua warna, latar belakang pelitik semuanya menyatu untuk melanjutkan program pembangunan Tangerang gemilang,” tukasnya.

Sementara, Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh 12 Parpol kepada dirinya. Zaki juga memaparkan beberapa program yang telah dilakukan sejak memimpin Kabupaten Tangerang. (joe)