Dedi Minta Fraksi Demokrat Lakukan Tugas Dengan Baik dan Sesuai Aturan

Dedi Minta Fraksi Demokrat Lakukan Tugas Dengan Baik dan Sesuai Aturan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dedi Minta Fraksi Demokrat Lakukan Tugas Dengan Baik dan Sesuai Aturan, Berita137

Dedi Sutardi bersama Zulfikar saat berpidato di acara HUT Partai Demokrat ke 18 dan Tasyakuran Pileg 2019.
Dedi Sutardi bersama Zulfikar saat berpidato di acara HUT Partai Demokrat ke 18 dan Tasyakuran Pileg 2019.

TRUST TANGERANG-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi dengan tegas meminta Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Tangerang agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

“Sebagai kader terbaik Partai Demokrat yang ada di lembag legislatif kita harus menjalankan kepercayaan rakyat dengan amanah,” tegas Dedi saat pidato di Acara HUT Partai Demokrat yang ke 18 dan Tasyakuran Pileg 2019 di Pasar Kemis, Minggu (13/10/2019).

Lanjut Dedi, Partai Demokrat saat ini mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang. Dengan demikian Fraksi Partai Demokrat menjadi salah satu pemangku kebijakan di legislatif Kabupaten Tangerang.

“Membangun kemitraan dengan eksekutif yakni pemerintah perlu kita lakukan. Tapi, kita juga harus tetap ingat amanah. Mari kita jaga amanah ini bersama-sama,” pinta Dedi kepada ratusan kader Partai Demokrat di acara tersebut.

Dedi juga meminta para kontestan Pileg 2019 lalu kembali bersatu. “Yang terpilih harus bisa merangkul yang belum terpilih. Kita harus bersinergi lagi bersama-sama demi kebesaran partai kita,” tambah Dedi.

Dalam acara tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim. Hadir dalam acara tersebut DPP Partai Demokrat yang diwakili Zulfikar H.N SH, Ketua DPD Partai Demokrat yang diwakili Sekjen Eko Susilo serta para pengurus Partai Demokrat dari tingkat DPC hingga ranting. (red/dik)